Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing Keju Special

Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing Keju Special
Resep Kue Lidah Kucing Keju, adalah salah satu variasi terbaru dan unik dari kue lidah kucing yang rasanya begitu gurih dan renyah. Sebelumnya Resep Jawa sudah menjelaskan bahwa kue lidah kucing banyak sekali macam dan variasinya, seperti kue lidah kucing blueberry, kue lidah kucing keju, kue lidah kucing pelangi dan variasi lainnya. Kue lidah kucing kali ini di padukan dengan keju yang akan menambah cita rasa kue ini menjadi enak dan renyah. Keju sendiri sangat di sukai oleh banyak orang, vagi Anda yang suka dengan kue-kue yang berbahan dasar keju tidak ada salahnya mencoba resep yang satu ini.

Memang banyak sekali amcan dan veariasinya namun saya sendiri lebih suka dengan kue lidah kucing yang berasa keju seperti yang akan hari ini kita pelajari bersama, buatnya tal terlalu sulit kok, apalagi semua bahan yang sangat familiar dan murah membuat semua orang bisa mencoba nya dengan mudah. Langsung saja ikuti cara praktis dan mudah berikut ini


=======================
Bahan Kue Lidah Kucing Keju :
=======================
200 gr tepung terigu
2 sendok makan tepung maizena
1 sendok makan susu bubuk
2 butir putih telur
100 gr margarin
200 gr keju cheddar, parut
100 gr mentega
200 gr gula bubuk

==============================
Cara Membuat Kue Lidah Kucing Keju :
==============================
1. Campurkan margarin, mentega dan gula menjadi satu, kocok hingga halus dan lembut.
2. Tambahkan putih telur, aduk aduk hingga tercampur rata.
3. Di lain itu campurkan susu bubuk, tepung, dan, maizena ayak semuanya hingga lembut. Ambil setengah keju parut lalu campurkan ke dalam adonan hingga merata. Lalu campurkan adonan pertama dan adonan kedua.
4. Siapkan loyang dan olesi terlebih dahulu loyang dengan margarin lalu masukkan adonannya ke dalam piping bag. Spuitkan di atas loyang dan taburi dengan sisa keju tadi di atas permukaan nya.
5. Masukkan dan panggang adonan ke dalam oven bersuhu 150 derajat celcius selama 30 menit hingga matang.
6. Angkan dan letakan ke dalam wadah yang kedap udara atau stoples. Sajikan.

Anda dapat menyajikan kue ini kapan saja, untuk makanan ringan dan menikmati rasa yang enak kue lidah kucing buatan sendiri. Selamat mencoba, dilain itu jangan malu-malu untuk belajar dan membuat resep lainnya yang ada di Jawa Resep ini yang rasanya enak seperti resep kue lidah kucing spesial juga bisa di praktekan langsung jikamana bahan masih banyak tersisa. Terimakasih..



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 09.12.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Kue Lidah Kucing Keju Special
4.5/ 5
Oleh