Resep Cara Membuat Jus Wortel Segar

Resep Jus Wortel, Wortel adalah salah satu tumbuhan yang menyimpan dan mengandung karbohidrat tinggi. Wortel akan banyak kandungan vitamin termasuk akan kaya vitamin A. Wortel sendiri juga sangat baik untuk kesehatan mata, untuk mencegah dan mengobati kanker, kolestrol tinggi dan bagi Anda yang sembelit juga baik mengkonsumsi buah wortel. Buah wortel juga dapat di makan langsung, di buat resep sup daging sapi empuk, maupun olahan makanan lainnya. memang wortel sendiri cenderung lebih sehat dan kaya manfaat bila di makan begitu saja hanya di bersihkan lagsung di makan mentah-mentah, namun hal tersebut hanya beberapa orang saja yang suka memakan dengan cara seperti itu.

Tetapi bagi Anda yang tidak suka memakan wotel secara langsung dapat di pastikan membuat wortel dengan olahan jus dapat di sukai banyak orang termasuk anak-anak. Untuk membuat jus wortel sendiri sangat mudah dan praktis, bahan-bahannya pun mudah di temukan bisa di bilang bahan jus wortel hampir mirip dan sama dengan resep jus semangka segar. berikut ini paduan yang telah di buat Jawa Resep secara lengkap dan detail agar dapat di pahami dan di praktekan dalam pembuatan jus wortel sendiri oleh Anda di rumah maupun dimana saja.
Resep Cara Membuat Jus Wortel Segar
Resep jus wortel
==============
Bahan Jus Wortel :
==============
3 buah wortel segar ukuran besar
1 gelas ukuran sedang air matang
1 sendok makan madu
1 sendok teh gula pasir
es batu secukupnya

=====================
Cara Membuat Jus Wortel :
=====================
1. Cuci dan bersihkan wortel, potong kecil-kecil wortel, buang ujung wortel yang berwarna hijau.
2. Siapkan blender dan masukkan semua wortel yang sudah di potong ke dalam blender.
3. Masukkan air, gula dan es batu. Blender hingga rata dan halus.
4. Tuangkan jus menggunakan penyaring minuman ke dalam satu gelas saji. pastikan untuk menambahkan madu juga di atasnya.
5. sajikan wortel jus sehat ini selagi dingin dan segar.

Bagi anak-anak yang tidak menyukai wortel di makan secara langsung Anda juga bisa mengolahnya menjadi jus buah wortel yang segar. rasa manis dari madu juga banyak di sukai oleh anak kecil oleh karena itu hampir 90% anak apabila sebuah wortel di buat jus akan akan jauh lebih disukai daripada memakan langsung atau di olah menjadi makanan lainnya pasti akan enak. tertarik tuk coba minuman segar yang satu ini ? selamat coba.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 10.57.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Jus Wortel Segar
4.5/ 5
Oleh