Resep Cara Membuat Jus Tomat Segar Menyehatkan

Resep Jus Tomat, Tomat merupakan salah satu buah yang sangat menyehatkan dan banyak mengandung vitamin termasuk vitamin C juga. Buah tomat bisa di jadikan untuk makanan mauupun di buat jus tomat. Jawa Resep akan mengulas bagaimana mudahnya membuat jus tomat yang segar dan menyhatkan bagi tubuh. Hampir semua orang Indonesia juga menyukai minuman yang segar ini. Dan tenang saja untuk membuat jus ini sangat mudah bahan utamanyapun buah tomat juga mudah di dapatkan di pasar ataupun mini market terdekat. banyak sekali macam-macam variasi baik dari buah maupun sayuran yang dapat di buat menjadi jus yang sehat dan menyegarkan seperti halnya resep cara membuat jus semangka sederhana yang enak maupun jus lainnya yang tentu ada beberapa kandungan vitamin yang bermanfaat tuk kesehatan anda.

Di indonesia sendiri orang-orang cenderung tak suka dengan buah tmat yang di jus padalah buat tomat sangat banayak khasiatnya untuk tubuh yang paling utama adalah mengkonsumsi buah tomat segar secara rutin akan mencegah terjadinya kanker pada diri anda. selain itu masih banyak lagi manfaat yang terkandung dalam buah ini apabila anda buat jus khasiatnyapun tak akan hilang, biasanya seseorang tak suka dengan buah tomat yang di makan begitu saja sedangkan bila di buat jus pastinya sangat menyukainya dan ingin meminumnya terus. Dari pada Anda tambah penasaran lagi langsung saja kita mulai belajar dan persiapkan semua bahan jus tomatnya.
Resep Cara Membuat Jus Tomat Segar Menyehatkan
Resep jus tomat
===============
Bahan Jus Tomat :
===============
3 buah tomat
1 sendok madu asli
1 sendok makan perasan jeruk nipis, kalau ada pakai jeruk lemon
1 gelas besar air mineral
es batu secukupnya.

====================
Cara Membuat Jus Tomat :
====================
1. Cuci dan bersihkan buah tomat, potong menjadi empat bagian setiap tomatnya.
2. Siapkan mixer blender, dan masukan tomat, air dan es batu ke dalam mixer blender.
3. Tunggu hingga bahan merata dan benar benar terlihat halus. Siapkan gelas saji.
4. Tuangkan jus tomat yang sudah di blender ke dalam gelas saji.
5. Tambahkan jeruk nipis dan madu di atasnya. Sajikan

Demikian itu belajar membuat jus tomat yang segar dan menyehatkan bagi tubuh. Sedikit tips untuk cara kelima Anda bisa mengaduk dan mencampur rata jeruk nipis dan madu hingga tercampur rata dan pastikan menikmatinya selagi dingin. yang tak kalah populernya di indonesia saat ini adalah resep cara membuat jus alpukat spesial dan lezat yang tentu di gemari oleh anak-anak, remaja hingga orang tua, selamat menikmati dan coba resep lainnya juga ya.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 09.18.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Jus Tomat Segar Menyehatkan
4.5/ 5
Oleh