Resep Cara Membuat Jus Alpukat Segar

Resep Jus Alpukat, Alpukat merupakan salah satu buah yang menyehatkan dan banyak manfaatnya. Buah alpukat dapat di olah menjadi berbagai macam produk makanan, minuman bahkan untuk bahan kecantikan. Untuk belajar membuat resep kali ini mari kita membuat jus alpukat yang enak edisi Jawa Resep.  sebelumnya pasti sudah pada bisa kan buat jus tomat sendiri dengan rasa enak dan di sukai semua orang tentu kali ini adalah resep yang spesial sepopuler jus tomat yaitu jus alpukat yang menyegarkan dan sehat bila di konsumsi rutin.

Di indonesia banyak sekali penjual jus baik di sudut-sudut kota yang tentu rasa nya memang enak apalagi di tambah beberapa bahan spesial yang khusus seperti madu akan menambah rasa dan manfaat terhadap jus tersebut. selain jus alpukat yang enak dan menyehatkan banyak sekali manfaat yang di peroleh bila meminum-minuman segar ini karena dapat di pastikan jus alpukat yang segar dan enak ini dapat mengurangi resiko dan mengobati kencing batu, kencing manis, darah tinggi dan penyakit penyakit lainnya. Dari pada kelamaan yuk langsung persiapkan bahan bahan membuat jus alpukat yang enak dan segar.
Resep Cara Membuat Jus Alpukat Segar
Resep Jus Alpukat
================
Bahan Jus Alpukat :
================
1 buah alpukat
1 gelas air
1 sendok makan madu
1 sendok sirup, rasa sesuaikan selera
es batu atau es serut secukupnya

=====================
Cara Membuat Jus Alpukat :
=====================
1. Cuci dan bersihkan buah alpukat. Potong menjadi dua bagian ambil semua daging buahnya.
2. Siapkan blender dan masukkan daging buah alpukat ke dalam blender.
3. Masukkan air dan es batu dan sirup. Blender semua bahan tadi hingga halus dan menjadi jus.
4. Tuangkan jus ke dalam gelas saji, selanjutnya anda bisa menambahkan sedikit madu di atasnya.
5. Sajikan selagi dingin dan segar.

Demikian itu merupakan mudahnya resep membuat jus alpukat yang segar dan menyehatkan. Bagi yang menggunakan es serut cara menambahkan es serut sebelum jus di tuangkan ke dalam gelas saji ya. selain alpukat ada salah satu jenis kegemaran anak remaja sekarang ini seperti resep sop duren yang di minati banyak orang apalagi anak kecilpun pada menyukainya jadi anda juga dapat membuatnya sekalian bersamaan jus alpukat ataupun mencoba di lain waktu pastinya akan enak dan membuat anda ingin menikmati terus menerus. Selamat mencoba nya.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 09.30.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Jus Alpukat Segar
4.5/ 5
Oleh