Resep Cara Membuat Jus Jeruk Segar

Resep Jus Jeruk, Jeruk adalah salah satu buah yang kaya akan vitamin C, jeruk juga banyak sekali manfaatnya, baik untuk mencegah kanker, mengontrol kolestrol dan kaya akan antioksidan yang daapt menyehatkan dan melindungi kulit Anda. Terkadang orang indonesia meremehkan manfaat jeruk yang sangat banyak khasiatnya oleh sebab itu silahkan jika tahu manfaat yang penting tekandung dalam jeruk tentu sangat baik bila di konsumsi secara rutin baiks etiap hari maupun seminggu sekali.

Jeruk dapat langsung di makan maupun di olah untuk berbagai macam resep yang enak, nah salah satunya adalah membuat jus jeruk yang segar dan menyehatkan edisi Jawa Resep.  untuk buah jus kali ini cukup simple seperti resep jus-jus sebelumnya layaknya resep jus semangka dan resep jus wortel yang sehat jus jeruk juga terasa segardan nikmat bila di konsumsi secara rutin. bahan dasar membuat jus jeruk pastinya buah jeruk dam dapat di pastikan untuk membuatnya jus jeruk cukup mudah dan praktis. Berikut paduan lengkap yang akan di bagikan Jawa Resep tentang mudahnya membuat jus jeruk yang menyehatkan.

Resep Cara Membuat Jus Jeruk Segar
Resep jus jeruk
==============
Bahan Jus Jeruk :
==============
3 buah jeruk manis segar
1 gelas ukuran sedang air matang
1 sendok makan madu
es batu secukupnya

====================
Cara Membuat Jus Jeruk :
====================
1. Bersihkan dan cuci hingga berish buah jeruknya.
2. Kupas-kupas buah jeruk dan ambil daging buah jeruknya saja, apabila Aada tidak merasa sulit bisa ambil biji biji buah jeruknya dan pisahkan.
3. Siapkan blender dan masukkan daging jeruk tanpa biji, air dan es batu ke dalam blender.
4. Blender hingga benar benar merata dan halus. Tuangkan jus ke dalam gelas saji.
5. Tambahkan madu diatasnya. dan sajikan selagi dingin dan segar.

Bagaimana? tentu sangat cocok sekali bila di hidangkan dengan menu-menu lain kesukaan anda, namun perlu di ketahui jus jeruk, es jeruk yang berbahan dasar jeruk segar jangan sekali kali bila sedang makan olahan daging kambing langsung mengkonsumsi ini karena hal ini dapat menggangu proses cerna yang ada dalam perut anda. namun biila di konsumsi dengan hidangan-hidangan lainnya saya kira aman-aman saja dan tentu dapat langsung menyegarkan suasana anda yang penak. silahkan coba ya.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 10.29.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Jus Jeruk Segar
4.5/ 5
Oleh