Resep Cara Membuat Jus Semangka Segar

Resep Jus Semangka, Semangka merupakan buah yang segar dan baik untuk kesehatan. Buah semangka juga dapat mengurangi kolestrol, mengobati gangguan liver, diabetes hingga asma bahkan banyak sekali manfaat dari semangka yang selama ini belum anda ketahui bila di konsumsi secara rutin tentu semangka baik tuk kesehatan anda. Sebelumnya Jawa Resep menyajikan berbagai macam jus buah seperti resep cara membuat jus alpukat segar dan resep jus wortel segar enak menyehatkan. buah semangka memang banyak sekali variasi olahannya yang tentu unik seperti jus buah, sop buah ataupun jenis menu dan hidangan segar lainnya.

Untuk kesempatan yang baik ini Kita akan belajar membuat jus semangka edisi Jawa Resep yang tidak kalah enaknya dengan jus-jus yang sebelumnya Jawa Resep yang telah kita bagikan dan pelajari bersama-sama. jus semangka sendiri juga sudah sangat terkenal dan dapat di pastikan di sukai oleh semua kalangan di indonesia. Untuk bahan-bahan membuat jus juga dapat Anda peroleh dengan mudah dan harga buah semangka sendiri relatif lebih murah dan mudah untuk di temukan. Berikut paduan lengkapnya membuat jus semangka yang sehat dan menyegarkan.

Resep Cara Membuat Jus Semangka Segar
Resep jus semangka
================
Bahan Jus Semangka :
================
250 gram buah semangka
1/2 gelas ukuran kecil air matang.
1 sendok makan sirup rasa stroberi
1 sendok makan madu asli
es batu secukupnya.

=======================
Cara Membuat Jus Semangka :
=======================
1. Bersihkan terlebih dahulu buah semangka dari biji bijinya. Sisihkan dan siapkan belder.
2. Masukkan buah semangka, sirup, air dan es batu. Blender hingga merata dan halus.
3. Tuang ke dalam gelas saji. Tambahkan madu di atasnya.
4. Sajikan selagi dingin agar benar-benar segar.

Mudah dan praktis tentunya membuat jus semangka edisi dari Jawa Resep. Anda juga dapat mencampurkan buah jeruk, sirsak maupun buah-buahan lain yang Anda suka. walaupun enak di buat jus buahs emangka ini sebenarnya juga baik bila di konsumsi langsung, namun akan lebih nikmat dan enak bila di buat menjadi jus semangka yang segar. Selamat mencoba.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 11.09.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Jus Semangka Segar
4.5/ 5
Oleh