Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak Segar

Jus mangga adalah salah satu jenis minuman jus yang banyak sekali penggemarnya, untuk resep membuat jus mangga yang enak dan segar memang banyak sekali cara dan variannya oleh sebab itu kesempatan yang cerah ini jawa resep akan mengajarkan kalian tuk buat jus mangga segar nan enak. buah mangga adalah salah satu buat yang menyehatkan yang dapat mencegah kanker, diabetes dan bahkan di percaya mencegah penyakit jantung selain baik untuk kesehatan tubuh bila di konsumsi rutin buah mangga juga baik untuk merawat tubuh agar tetap segar bugar dan mencegah penuaan dini, nah salah satu cara mengkonsumsi mangga yaitu dengan cara di buat jus mangga. banyak sekali jenis-jenis resep jus mangga mulai dari jus mangga biasa, jus mangga jahe hingga perpaduan dengan bahan sayuran seperti jus mangga tomat hingga wortel dan lemon juga ada. selain rasanya enak tentu jus mangga banyak di gemari oleh semua orang karena rasa nya begitu menyegarkan dan manis. tak hanya kalangan anak kecil saja jus mangga yang baik untuk kesehatan tentunya banyak orang dewasa yang menyukai dan mengkonsumsinya secara rutin apalagi berguna untuk kecantikan tentunya mangga adalah salah satu buah yang kaya manfaat.

Untuk membuat jus mangga sangatlah praktis dan mudah walaupun buah mangga terbilang buah musiman di indonesia biasa nya memang banyak di jumpai di bulan-bulan akhir tahun membuat buah mangga banyak di jual di jalan-jalan, nah kesempatan bagi kalian yang bosan memakan langsung buah mangga dan ingin mencoba sensasi yang berbeda tentunya bisa mencoba resep hari ini adalah jus mangga. pada umumnya jus mangga tentunya akan nikmat sekali di santap dengan hidangan-hidangan spesial yang enak seperti resep ayam kecap dan juga resep ayam pop. selain itu untuk di makan bersamaan dengan cemilan layaknya resep cimol gurih yang pernah kita bagikan waktu lalu juga akan menambah cita rasa jus mangga. untuk buat jus mangga sendiri bahan yang di perlukan tidaklah terlalu ribet dan banyak karena hanya berbahan dasar utama mangga dan gula pasir dan beberapa perpaduan bahan lainnya membuat cita rasanya begitu segar, proses membuat jus mangga juga sangat sederhana sekali yang pasti anda harus menyiapkan dan mempunyai blender terlebih dahulu sebelum mencoba resep jus mangga kali ini. kalau semua bahan dan alat yang di perlukan untuk membuat jus mangga sudah siap baru silahkan yuk ikuti cara nya di bawah ini.

Resep jus mangga

==================
Bahan Jus Mangga :
==================
2 buah mangga, untuk jenisnya bisa di sesuaikan yang ada pastikan pilih yang manis
7 sendok makan madu asli
4 sendok makan gula pasir
350 ml air matang
es batu seperlunya
jahe, tomat maupun bahan lainnya bila suka, atau tak usah sama sekali

=======================
Cara Membuat Jus Mangga :
=======================
1. Cuci dahulu buah mangga yang sudah di siapkan, kemudian di kupas dahulu kulitnya dan potong-potong untuk ukurannya yang kecil-kecil saja. buang daging biji mangga nya.
2. Ambil blender dan masukkan mangga, gula pasir, air matang dan juga bersamaan es batu atau bisa gunakan es serut kemudian blender hingga tercampur rata.
3. Bila memakai tomat maupun bahan lainnya, potong iris tomat kecil-kecil lalu masukkan bersamaan dengan blenderan mangganya.
4. Tuangkan jus mangga ke dalam gelas saji kemudian beri tambahkan madu asli ke dalamnya aduk sebentar hingga tercampur.
5. Sajikan.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 09.42.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Jus Mangga Enak Segar
4.5/ 5
Oleh