Resep Cara Membuat Salad Buah Keju Enak

Apa sih sebenarnya salad buah itu dan apakah berbeda dengan salad sayuran pada umumnya? Salah buah merupakan varian terbaru dari menu masakan salad yang tentunya sekarang ini banyak sekali penggemarnya baik anak-anak hingga orang tua pada suka apalagi buah yang di pakai hanya seperti buah melon, semangka, jeruk, alpukat dan beberapa jenis-jenis buah yang kaya akan vitamin dan tentunya bisa juga di sesuaikan dengan buah kesukaan masing-masing. salad buah di tambah dengan taburan keju cheddar menjadikan rasanya lebih menarik dan spesial. menu sajian kali jawa resep kali ini membuat salad buah keju yang tentu dengan perpaduan aneka buah dan keju serta menambahkan mayonaise dan juga susu kental manis menjadikan enak. salad buah juga terbilang menu sehat yang dapat kamu santap apalagi bila yang sedang diet kalau menu-menu sayuran saja yang di makan pastinya bosan dan salad buah bisa di jadikan alternatif terbaik untuk di santap kapan dan dimana saja. salad ini juga bisa di peruntukan untuk bekal anak tuk sarapan maupun makan siang sekolah..

Untuk membuat salad buah keju sangatlah mudah dan praktis, sajian kali ini juga terbilang simple banget karena tak perlu proses mematangkan ataupun tinggal memakai buah matang saja yang dipotong sesuai keinginan menjadikan dan salad ini terbilang sangat awet bisa bertahan 3-7 hari bila di simpan di tempat sejuk. Dan setelah sebelumnya jawaresep telah membahas tentang beberapa resep spesial untuk tahun baru imlek 2016 ini seperti halnya resep kue keranjang enak, resep mie panjang umur atau bahkan bisa di lihat resep masakan kue imlek 2016 juga ada, nah hari yang cerah ini kita akan belajar buat sajian yang tak kalah spesialnya yaitu salad buah keju yang enak. Jangan khawatir resep istimewa kali ini juga bisa diperuntukan bagi kalian yang sedang mencari resep spesial salad buah keju untuk di jual, karena beberapa orang menjadikan salad buah keju sebagai bisnis rumahan yang sangat laris manis dan disukai banyak orang. yuk silahkan bisa langsung kamu ikuti cara dan langkah lengkap tuk buat salad buah keju di bawah ini dengan benar.

Resep Cara Membuat Salad Buah Keju Enak
Resep salad buah keju

====================
Bahan Salad Buah Keju :
====================
100 gram buah semangka
100 gram buah mangga
100 gram buah melon
100 gram buah jeruk mandarin
50 gram buah strawberry
50 gram buah alpukat
50 gram buah kiwi
100 gram mayonaise
100 gram keju cheddar
1/2 sendok makan air jeruk nipis
susu kental manis secukupnya

=============================
Cara Membuat Salad Buah Keju :
=============================
1. Bersihkan dan cuci semua bahan buah yang diperlukan untuk membuat salad ini dengan air mengalir langkah berikutnya tinggal di potong-potong saja ukuran sesuai selera.
2. Buat sausnya cukup mencampurkan mayonaise dengan sekaleng susu kental manis di aduk-aduk hingga merata, sebelumnya juga beri perasan air jeruk nipis dulu dan parutan keju cheddar juga.
3. Campur semua bahan saus tersebut hingga merata dan nampak lebih mengental. Kemudian berikutnya siapkan piring / wadah saji.
4. Ambil potongan buah dan masukkan ke dalam wadah tersebut bila perlu di tata rapi kemudian siram dengan saus salad dan beri lagi dengan tambahan keju cheddar di ayatnya.
5. Sajikan secara langsung ataupun bisa di simpan dulu ke dalam lemari es agar salad buah terasa dingin dan enak.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 11.08.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Salad Buah Keju Enak
4.5/ 5
Oleh