Resep Cara Membuat Blueberry Corn Flakes Enak

Kue blueberry corn flakes adalah salah satu kue yang begitu lembut enak empuk manis di tambah dengan topping selai blueberry membuat rasa kue corn flakes ini menjadi lebih menarik. selain di buat kue biasa beberapa orang juga membuatnya menjadi kue blueberry corn flakes, untuk kesempatan yang cerah ini jawa resep akan mengajarkan cara buat blueberry corn flakes yang begitu mudah dan praktis, walaupun banyak orang yang menganggap kue yang satu ini tergolong kue kering yang sulit tuk di buat namun sebenarnya kalau tau cara dan teknik proses membuatnya nya sangat simple sekali memang sesekali terkadang orang yang baru belajar buat kue mencetak kue blueberry corn flakes akan nampak susah namun bila sudah terbiasa sebenarnya sangat mudah sekali. rasa kue ini sungguh menarik, manis enak ketika di gigit juga empuk banget dan sangat di sukai oleh semua orang di indonesia terutama anak-anak. kue yang satu ini juga termasuk ke dalam kue kering kering paling dimintari dan populer di seluruh indonesia, tentu mudah di temukan di seluruh nusantara ini.

Blueberry corn flakes yang akan kita buat bukan yang cookies melainkan yang lebih original dan enak tentunya selain itu kue kering yang akan kita pelajari hari ini memang identik sekali di jadikan sebagai kue natal, kue tahun baru imlek bahkan sangat mudah di temukan ketika hari raya idul fitri atau lebaran yang akan datang nanti juga akan banyak jenis kue yang dapat di jadikan kue kering lebaran seperti resep kue nastar, resep kue kastengel dan juga resep membuat kue putri salju termasuk juga blueberry corn flakes ini. beberapa orang juga menganggap kue yang satu ini dengan menyamakannya sebagai kue semprit namun memang kalau dari segi bentuk hampir sama atau mirip beberapa bahan yang di gunakan agak sedikit berbeda dan tentu teksut kelembutan kue blueberry cornflakes lebih empuk enak. daripada anda lebih merasa penasaran lagi, bagaimana kalau mencoba buat kue blueberry corn flakes yang mudah dan simple ini, silahkan ikuti cara buat nya di bawah ini dengan benar.

Resep Cara Membuat Blueberry Corn Flakes Enak
Resep blueberry corn flakes

========================
Bahan Blueberry Corn Flakes :
========================
500 gram tepung terigu
500 gram mentega putih/butter
200 gram selai blueberry
300 gram gula halus/ bubuk
175 gram corn flakes
100 gram tepung maizena
4 butir telur ayam, pakai bagian kuning telurnya saja

===============================
Cara Membuat Blueberry Corn Flakes :
===============================
1. Siapkan semua bahannya kemudian campurkan gula halus bersamaan dengan butter menjadi satu kocok menggunakan kecepatan rendah saja sampai lembut.
2. Kocok lepas kuning telurnya kemudian campurkan ke dalam adonan mentega. tuangkan juga tepung terigu sambil dia aduk-aduk terus hingga merata menggunakan spatula, masukkan juga tepung maizenanya. campur aduk lagi sampai kalis.
3. Bentuk adonan nya bola-bola kecil setelah itu bisa langsung di guling-gulingkan ke dalam cornflakes sampai tercampur rata.
4. Siapkan loyang datar nya (ukuran yang besar) lalu setelah itu letakan di atas loyang datar yang telah di olesi mentega, beri sedikit jarak antara cetakan yang satu dengan yang lain.
5. Lubangi bagian tengah adonannya menggunakan jari kelingking lalu isi tiap lubang dengan selai blueberry (untuk isi bisa disesuaikan selera anda).
6. Panggang ke dalam oven bersuhu 170 derajat celcius hingga matang kurang lebih selama 15-25 menitan saja. setelah itu keluarkan dan dinginkan dahulu.
7. Simpan di wadah kedap udara, lalu sajikan.



Tags :
Jawa Resep | Resep Masakan Online, Updated at: 03.49.00
Posted by : Andrie Danang Kurniawan
Resep Cara Membuat Blueberry Corn Flakes Enak
4.5/ 5
Oleh